Header Ads

Seo Services

Kumpulan Arti Mimpi Banjir Airnya Bening Lengkap tafsir dan Maknanya


Tafsir Mimpi Makna Mimpi Banjir Airnya Bening Komplet tafsiran serta Maknanya. Banjir ialah salah satunya musibah yang seringkali menerpa negara kita. Terpenting di sejumlah daerah seperti Jakarta, serta banyak daerah yang lain. Akbiat dari banjir ini begitu dahsyat, dapat menyebabkan kerugian finansial yang besar, bahkan juga juga bisa memunculkan korban jiwa. Nah, banjir ini nyatanya ikut adalah peristiwa yang seringkali diinginkan oleh orang yang tidur.



Mimpi banjir umumnya jadikan sang pemimpi jadi takut, mengingat banjir adalah satu musibah yang mengerikan. Akan tetapi dalam Islam, mimpi tentang banjir ini tidak tetap berarti jelek. Bila Anda satu waktu punya mimpi tentang banjir, peluang Anda akan memperoleh kebaikan ataupun satu perihal jelek. Kedua-duanya butuh disikapi dengan positif sesuai dengan ajaran Islam.

Makna Mimpi Banjir Airnya Bening Serta Yang lain 

Di bawah ini adalah rincian mimpi yang terkait dengan banjir dan keterangan maknanya.

1. Makna Mimpi Lihat Banjir 
Mimpi lihat banjir memberitahu Anda jika Anda serta keluarga akan memperoleh rejeki yang besar. Walau demikian, Anda butuh rendah diri untuk masih kerja keras serta berupaya menjadi yang terunggul dalam karier Anda.

Lewat Al-Qur’an surat At-Taubah ayat 105 serta Al-Qasa ayat 77. Ke-2 ayat ini menyarankan kita untuk usaha keras. Allah ikut suka pada beberapa orang yang pekerja keras.

2. Makna Mimpi Rumah Kebanjiran 
Bila Anda rumah Anda kebanjiran, Anda butuh siaga sebab akan terdapatnya pergantian situasi hati Anda. Bisa saja Anda kan jadi emosi serta rasakan kecapekan pada hati Anda.

Dalam ajaran AL-Qur’an tindakan yang terkait emosi seperti geram begitu dilarang. Geram adalah tindakan yang dibenci Allah dan adalah tindakan setan. Dalam Al-Qur’an surat Al-Imran ayat 134 sudah diterangkan jika meredam amarah serta memaafkan orang yang lain adalah tindakan yang di cintai Allah.

3. Makna Mimpi Banjir Bandang 
Mimpi banjir bandang ini mungkin terdengar dikit mengerikan. Akan tetapi arti dari mimpi ini sebenarnya adalah tanda-tanda baik. Bila Anda mimpi tentang banjir bandang, itu bermakna jika Anda akan memperoleh rejeki atau berita baik yang akan membuat Anda bahagia.

Dengan arti ini, Anda diinginkan masih rendah diri dalam melawan semua peluang yang akan berlangsung. Berdoalah supaya kabar baik serta rejeki melimpah betul-betul mendekati Anda. Seperti Allah firmankan dalam Al-Qur’an lewat surat Al-Furqan tentang rendah hati. Dan lewat surat surat Al-Baqarah ayat 186 yang akan menyetujui doa beberapa orang yang meminta kepada-Nya.

4. Makna Mimpi Banjir di Jalan 
Masih tetap terkait dengan rejeki, mimpi banjir di jalan memberitahu Anda jika akan ada rejeki yang tidak tersangka hadir mendekati Anda.

Akan tetapi butuh diingat, bila air banjir itu berlumpur atau keruh, jadi rejeki datang dari jalan yang tidak halal. Sedang bila air banjir adalah air jernih, jadi rejeki itu datang dari langkah yang halal.

Dengan begitu, Anda mesti waspada bila tidak diduga ada rejeki yang hadir. Tolaklah bila rejeki itu haram. Dalam Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 88 serta An-Nahl ayat ayat 114 sudah dijelaskan supaya manusia mengonsumsi suatu yang halal dan mensyukuri nikmat dari Allah.

5. Makna Mimpi Banjir Besar 
Orang yang mengimpikan banjir besar umumnya akan terbayang-bayang akan kengerian banjir sesudah bangun. Akan tetapi bila Anda mengimpikan banjir besar ini, Anda pantas lega sebab mimpi ini memberitahu perihal positif. Mimpi ini tunjukkan jika akan ada rejeki yang hadir pada Anda.

Akan tetapi, Anda butuh siaga serta masih kerja keras. Sebab bagaimanapun, rejeki cuma dapat didapat dari kerja keras serta berdoa pada Allah. Hal itu telah ditata dalam Al-Qur’an lewat surat Al-Mu’minun ayat 51 yang menggerakkan kita supaya kerja untuk memperoleh rejeki yang halal.

6. Makna Mimpi Banjir Air Keruh 
Bila Anda punya mimpi mengenai banjir air keruh, Anda pantas siaga. Mimpi ini bermakna akan ada suatu yang akan berlangsung pada Anda serta membuat Anda tidak tentram. Akan tetapi Anda dapat coba melawannya dengan meminta doa pada Allah.

Bila Anda terasa memang peluang jelek dapat berlangsung, jadi perbanyaklah berdoa. Pasti Allah akan membantu Anda. banyak ayat Al-Qur’an yang sudah menuturkan tentang perihal ini, diantaranya ialah AL-Hadith ayat 22-23 dan At-Taubah ayat 51.

Dalam ke-2 ayat itu diterangkan jika suatu yang jelek akan tidak menerpa terkecuali sudah diputuskan Allah. Serta Allah ialah hanya satu pelindung.

7. Makna Mimpi Melalui Banjir 
Untuk Anda yang punya mimpi melalui banjir atau selamat dari banjir yang sudah Anda lalui, itu bermakna Anda akan akan berjumpa dengan orang yang dengan tulus memberikan pujian pada serta memuji kita. Walau ini kabar baik, akan tetapi ini pula peringatan supaya Anda masih berhati-hati dan tidak sombong.

Sebenarnya sombong adalah tindakan yang dibenci Allah. Perihal ini sudah jelas difirmankan dalam Al-Qur’an lewat surat Al-Isra’ ayat 37 dan As-Sajdah ayat 15. Dengan begitu, Anda butuh menyiapkan sikap bijak bila ada rekan yang memberikan pujian pada Anda.

8. Makna Mimpi Lihat Banjir di Sawah 
Makna mimpi yang satu ini dikit memilukan. Bila Anda mimpi lihat banjir di sawah, kemungkinan akan berlangsung kesusahan bahan pangan dalam tempo dekat. Mimpi ini otomatis memberitahu supaya kita bersiap dengan kondisi.

Akan tetapi supaya dikasihkan panduan jalan keluar, berdoalah pada Allah. Dalam Surat Al-Baqarah ayat 186 sudah dijelaskan supaya manusia berdoa pada Allah untuk semua masalah yang menerpanya.

9. Makna Mimpi Air Banjir Mengakibatkan kerusakan Rumah 
Punya mimpi mengenai banjir yang mengakibatkan kerusakan rumah dan mengganggu pekerjaan Anda bermakna peringatan akan terdapatnya penyakit atau rasa sedih yang menerpa. Supaya tidak berlangsung atau terlepas dari penyakit dan beberapa hal jelek yang lain, otomatis mimpi ini menuntun kita untuk berdoa.

Seperti dalam Al-Qur’an lewat surat At-Taghabun ayat 11 yang mengatakan jika semua bencana akan tidak menerpa terkecuali atas ijin Allah. Dengan begitu, Anda butuh meyakini pada Allah serta meminta kepada-Nya supaya dijauhkan dari bencana.

10. Makna Mimpi Banjir Airnya Bening 
Dii dunia riil, banjir air jernih tidak mungkin berlangsung. Sedang dii dunia mimpi, umumnya mengimpikan banjir air keruh atau kotor. Akan tetapi ada pula yang punya mimpi banjir air bersih. Oleh karenanya, mimpi banjir air jernih bermakna jika akan ada rejeki besar yang halal.

Akan tetapi seakan-akan mimpi ini pula memberi pesan jika untuk memperoleh rejeki ini pula mesti dibarengi usaha keras serta di jalan yang benar. Bila Anda kerja keras di jalan yang benar, pasti rejeki besar itu akan tiba.

Ini sama dengan firman Allah dalam Al-Qur’an surat Al-Insyiqoq ayat 6. Ayat itu mengatakan jika usaha keras akan membawa ridho Allah.

11. Makna Mimpi Terjerat Banjir 
Mimpi terjerat banjir ikut mempunyai arti yang tidak terkait dengan rejeki. Mimpi ini malah memberi tahu jika Anda bisa menjadi pribadi yang sombong dan angkuh sebab ada yang akan memuja Anda.

Di satu bagian, mimpi ini pula mengingatkan Anda supaya tidak sombong. Sangat banyak ayat Al-Qur’an yang melarang manusia untuk sombong. Perumpamaannya ialah dalam surat Al-Luqman ayat 18.

Dalam ayat itu dijelaskan jika Allah tidak suka pada kesombongan. Dengan begitu, lewat mimpi ini Anda dapat belajar tidak untuk sombong bila ada yang memuja Anda.

12. Makna Mimpi Banjir di Sungai 
Makna mimpi banjir di sungai ialah jika Anda akan memperoleh rejeki melimpah berbentuk uang. Akan tetapi mimpi ini pula memiliki pesan supaya Anda tidak tamak atas apakah yang Anda temukan. Perihal ini sudah diterangkan dalam Al-Qur’an lewat surat Al-Munafiqun ayat 9. Arti-arti mimpi ini diinginkan akan jadikan Anda pribadi yang positif. Apa pun mimpi Anda tentang banjir, berdoalah supaya hal tersebut bermakna yang terunggul untuk Anda.

13. Rumah Anda terbanjiri? 
Berhati-hatilah pada perseteruan pada tetangga sesaat kembali!

Air banjir rendah serta bersih

Bila banjir itu rendah serta air bersih, Anda akan selekasnya lihat akhir dari semua kecemasan yang sudah mengganggu Anda tentang permasalahan spesifik.

14. Banjir dengan air berlumpur 
Punya mimpi lihat banjir dengan air berlumpur bermakna Anda mungkin ada dalam kondisi yang aneh atau Anda kemungkinan dikelilingi oleh lingkungan yang asing atau aneh.

15. Daratan terbanjiri 
Lihat atau melalui daratan yang banjir dalam mimpi adalah sinyal ketenangan. Ini bermakna Anda akan memperoleh ketenangan pikiran serta ketenangan sesudah habiskan cukuplah banyaknya waktu untuk menangani perseteruan serta tidak bisa alami keberhasilan dalam kehidupan.

16. Tersapu banjir 
Punya mimpi lihat diri Anda tersapu banjir serta mengambang di selama air dengan puing-puing ialah sinyal penyakit yang menjulang. Ini dapat juga bermakna kegiatan usaha serta perkembangan Anda makin berhenti.

17. Banjir menelan kota 
Punya mimpi lihat banjir menelan semua kota adalah peringatan mengenai beberapa momen musibah yang akan selekasnya berlangsung dalam kehidupan Anda. Serta perihal ini akan membuat kesengsaraan serta keputusasaan dalam kehidupan Anda.

18. Banjir menghanyutkan orang 
Punya mimpi lihat banjir membawa serta menyapu orang bermakna kerugian berarti yang akan mengakibatkan hidup Anda jadi tidak memuaskan, tidak berkapasitas serta tiada arah.

19. Betul-betul dikelilingi oleh banjir 
Punya mimpi untuk betul-betul dikelilingi oleh banjir ialah tanda-tanda jika Anda melakukan pola hidup elegan di lingkungan yang begitu sejahtera serta kaya.

20. Banjir dahsyat 
Punya mimpi lihat banjir yang begitu kuat serta dahsyat merusak rumah Anda ialah tanda-tanda jika kesatuan serta solidaritas keluarga Anda akan ditest oleh beberapa momen besar atau keadaan yang perlu ditemui keluarga Anda serta keluarga Anda.

21. Coba kabur dari banjir 
Punya mimpi lihat diri Anda dengan putus harapan berupaya untuk melepas diri dari banjir lewat cara melarikan diri ialah tanda-tanda temukan keinginan atau hoby baru yang akan membawa banyak keceriaan serta kebahagiaan ke dalam kehidupan Anda. Anda akan mulai lihat hidup Anda dari perspektif yang benar-benar berlainan serta akan mempunyai banyak motivasi untuk coba hoby atau gairah baru ini.


22. Dengar mengenai peluang banjir 
Dengar berita mengenai peluang banjir di daerah Anda pada mimpi Anda ialah sinyal positif buat mereka yang lakukan penjualan atau ada dalam usaha perdagangan. Buat orang yang lain, mimpi ini dapat tunjukkan permasalahan kesehatan atau adalah keadaan susah yang perlu mereka hadapi.

23. Anda dalam tempat tidur serta terikut banjir 
Punya mimpi ada dalam tempat tidur serta lihat diri Anda tenggelam oleh air banjir bermakna Anda akan temukan suatu yang akan dapat dibuktikan memberi penambahan yang begitu berguna pada asset material Anda.

24. Mimpi banjir air jernih 
Searah dengan mimpi terjerat banjir, mimpi banjir dengan air yang jernih ikut mempunyai arti yang jauh dari masalah rezeki. Dalam primbon Jawa Islam yang terangkum dalam kitab mujarobat dijelaskan jika mimpi ini adalah alamat jika seorang yang merasakannya akan alami sakit serta keapesan.

25. Mimpi banjir lumpur 
Dengan singkat, makna mimpi banjir lumpur bisa disamakan dengan mimpi banjir bandang. Yakni berkaitan dengan datangnya rezeki dalam kehidupan Anda.

26. Mimpi banjir di rumah 
Bila Anda alami mimpi yang satu ini, Anda pantas siaga dengan keamanan rumah Anda. Masalahnya dalam primbon dijelaskan jika mimpi ini adalah tanda-tanda jika dalam tempo dekat ada seorang yang punya niat jelek untuk mengambil suatu dari di rumah Anda. Saya sendiri sempat menunjukkan kebenaran makna mimpi ini serta sukses memergoki seseorang pencuri akan ambil sepeda motor yang saya parkir di muka rumah.

27. Mimpi terbawa banjir tetapi selamat 
Serta yang paling akhir ialah makna mimpi terbawa banjir tetapi selamat. Mimpi ini mengisyaratkan jika ada seorang yang akan memuji Anda serta memuji-muji Anda dengan tulus.

28. Makna Mimpi Lihat Banjir di Sawah 
Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti tunjukkan akan ada kondisi di mana akan susah bahan pangan dalam sekian waktu ke depan.

29. Makna Mimpi Lihat Banjir Mengakibatkan kerusakan Rumah 
Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti tunjukkan satu peringatan akan terdapatnya penyakit serta rasa sedih yang akan menerpa.

30. Makna Mimpi Lihat Banjir Air Jernih 
Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti insyaalloh kamu akan memperoleh rezeki yang banyak serta halal.

31. Makna Mimpi Terjerat Banjir 
Makna mimpi semacam ini bila kamu merasakannya, jadi berarti menurut primbon Jawa ialah satu tanda-tanda jika kamu mesti tahu jika kamu bisa menjadi seseorang yang sombng serta angkuh sebab ada yang memberikan pujian pada kamu.

Demikian bahasan mengenai makna mimpi hamil yang mungkin dapat bermanfaat menjadi kewaspadaan serta yang penting janganlah jadi patokan hal tersebut berlangsung sebab sebenarnya tidak ada mimpi yang seratus % berlangsung riil atau dengan tafsirnya.

4 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus
  2. irnya Bening Komplet tafsir
    Anda pada mimpi Anda ialah sinyal positif buat mereka yang lakukan penjualan atau ada dalam usaha perdagangan. Buat orang yang lain, mimpi ini dapat tunjukkan permasalahan kesehatan atau adalah keadaan susah yang perlu mereka hadapi.

    23. Anda dalam tempat tidur serta terikut banjir

    Punya mimpi ada dalam tempat tidur serta lihat diri Anda tenggelam oleh air banjir bermakna Anda akan temukan suatu yang akan dapat dibuktikan memberi penambahan yang begitu berguna pada asset material Anda.

    24. Mimpi banjir air jernih

    Searah dengan mimpi terjerat banjir, mimpi banjir dengan air yang jernih ikut mempunyai arti yang jauh dari masalah rezeki. Dalam primbon Jawa Islam yang terangkum dalam kitab mujarobat dijelaskan jika mimpi ini adalah alamat jika seorang yang merasakannya akan alami sakit serta keapesan.

    25. Mimpi banjir lumpur

    Dengan singkat, makna mimpi banjir lumpur bisa disamakan dengan mimpi banjir bandang. Yakni berkaitan dengan datangnya rezeki dalam kehidupan Anda.

    26. Mimpi banjir di rumah

    Bila Anda alami mimpi yang satu ini, Anda pantas siaga dengan keamanan rumah Anda. Masalahnya dalam primbon dijelaskan jika mimpi ini adalah tanda-tanda jika dalam tempo dekat ada seorang yang punya niat jelek untuk mengambil suatu dari di rumah Anda. Saya sendiri sempat menunjukkan kebenaran makna mimpi ini serta sukses memergoki seseorang pencuri akan ambil sepeda motor yang saya parkir di muka rumah.

    27. Mimpi terbawa banjir tetapi selamat

    Serta yang paling akhir ialah makna mimpi terbawa banjir tetapi selamat. Mimpi ini mengisyaratkan jika ada seorang yang akan memuji Anda serta memuji-muji Anda dengan tulus.

    28. Makna Mimpi Lihat Banjir di Sawah

    Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti tunjukkan akan ada kondisi di mana akan susah bahan pangan dalam sekian waktu ke depan.

    29. Makna Mimpi Lihat Banjir Mengakibatkan kerusakan Rumah

    Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti tunjukkan satu peringatan akan terdapatnya penyakit serta rasa sedih yang akan menerpa.

    30. Makna Mimpi Lihat Banjir Air Jernih

    Jika kamu alami mimpi semacam ini, jadi menurut primbon Jawa ini berarti insyaalloh kamu akan memperoleh rezeki yang banyak serta halal.

    31. Makna Mimpi Terjerat Banjir

    Makna mimpi semacam ini bila kamu merasakannya, jadi berarti menurut primbon Jawa ialah satu tanda-tanda jika kamu mesti tahu jika kamu bisa menjadi seseorang yang sombng serta angkuh sebab ada yang memberikan pujian pada kamu.

    Demikian bahasan mengenai makna mimpi hamil yang mungkin dapat bermanfaat menjadi kewaspadaan serta yang penting janganlah jadi patokan hal tersebut berlangsung sebab sebenarnya tidak ada mimpi yang seratus % berlangsung riil atau dengan tafsirnya.

    BalasHapus
  3. KONTOL PEMBANTU INDIA
    Namaku Soleh. Orang orang memanggilku Pak Soleh. Saya adalah orang yang berperawakan sedang. Tubuhku tidak begitu tinggi, dan tidak terlalu pendek. Hampir biasa-biasa saja. Warna kulitku kuning langsat, dengan dada yang sedikit berbidang . Umurku sudah empat puluh, tapi masih rajin berolah-raga, terutama lari pagi.
    Saya sudah tahu kalau saya ini menyenangi sesama jenis sejak lama sekali. Kontolku selalu ngaceng kalo lihat tubuhnya pekerja-pekerja bangunan di sekitar ru-ko saya. Tubuh mereka yang hitam terpanggang terik matahari menambah nafsu birahiku. Tetek tetek hitam yang kelihatan dengan dada terlanjang sangat mengasikkan. Melihat otot-otot mereka yang menyembul ketika mengangkat besi-besi tua, sungguh menggairahkan.


    " Mari Pak Soleh, pembantu saya akan menunjukkan kamar Bapak. " kata teman saya, Pak Hasan, menunjuk pembantunya. Dengan sigap, pembantu ini mengangkat koperku ke arah kamarku yang berada di lantai dua. Saya pun mengikuti dari belakang .
    Pembantu orang india ini bernama Rajid. Umurnya kira-kira duapuluhan. Orangnya bermata lebar, berkumis hitam lebat dan kurus tinggi. Kulitnya hitam legam dengan rambut hitam ikal bergelombang. Semuanya serba hitam. Rajid hanya memakai celana pendek ketat dengan kemeja lengan pendek . Kancing kemejanya dibiarkan terbuka dua , hingga bulu-bulu dadanya yang hitam lebat menyembul keluar. Sangat menyemak pemandangan. Tanpa terasa, kontolku sedikit ngaceng melihatnya.

    "Ini , Pak, kamarnya. Pak Soleh bisa istirahat dulu," kata Rajid sambil mempermisikan dirinya sendiri keluar dari pintu.
    Saya kemudian menghempaskan tubuhku yang penat ke tempat tidur. Hmm. Nyaman sekali. Kulihat pemandangan di luar . Bukit-bukit hijau nan indah. Sungguh pemandangan yang menakjubkan. Tapi pikiranku trus melayang ke Rajid, pembantu India itu. Tanpa terasa, haripun sudah beranjak sore. Sayapun terlelap.
    Sehabis bangun, saya pun mandi dan pergi ke ruang makan. Seusai makan malam dan ngobrol sejenak dengan Hasan, saya pun beranjak kembali ke kamar. Tak lama kemudian , ada suara ketokan di pintu.
    " Siapa?" tanyaku heran. " Ini Rajid, Pak, mau mijet . Ini Pak Hasan yang mesen, biar Pak Solehnya dipijitin."
    Diriku yang kegirangan langsung membukakan pintu buat Rajid. Dia pun masuk dengan membawa minyak balsem buat memijat dan segelas air putih. Tetap memakai baju yang sama dengan hanya celana pendek.
    " Bapak tolong buka bajunya ya," kata Rajid .
    "Oh yah." kataku sambil membuka kancing kancing bajuku .
    " Celananya juga, Pak ," lanjutnya sambil membasahi telapak tangannya dengan minyak gosok.
    Saya pun melorotkan celanaku. Dengan hanya bercelana dalam putih, saya pun berbaring telungkup di atas tempat tidur. Dengan sigap, Rajid duduk di sampingku dan mulai memijit-mijit pundak dan belakang punggung ku.
    Enak sekali. Setelah kira-kira 5 menit. Tanpa kusadari, pijitannya yang mula-mula kuat, berangsur angsur menjadi belaian belaian halus, terutama di bagian lengan dan pundak. Kontolku yang lagi ngaceng menjadi lebih tambah ngaceng lagi.
    " Pak Soleh," bisik Rajid ke telingaku.
    " Yah??" kataku sekenanya.
    " Pak Soleh, anunya mau dipijit?" bisiknya lagi.
    " Anunya yang mana?" tanyaku lagi.
    " Ini, burungnya Pak Soleh yang lagi tegang," katanya tersipu-sipu sambil meraba kepala kontolku yang menyembul dibawah pantatku. Tanpa terasa, batang kontolku yang menegang menyembul keluar dari bawah pantatku karena saya berbaring telungkup.
    Saya pun membalikkan badanku dan berbaring telentang. Saya malu. Dengan tanpa sadar, tanganku ingin menutupi kontolku yang sedang tegak berdiri, tapi dihalangi tangan Rajid yang duduk si samping ku.

    BalasHapus
    Balasan


    1. " Jangan Pak, biar saya pijit aja, biar lebih mantap" katanya sambil memicingkan matanya dan menjulurkan lidahnya tanda dia pun terangsang juga.
      Reaksinya cepat sekali. Tanpa sadar , tangannya yang berbulu lebat itu sudah memijit mijit batang kontolku yang tegang menjulang perkasa. Kepala kontolku yang berbentuk jamur itu dibelai-belai dengan jempolnya, sedangkan keempat jarinya yang lain mengusap-usap batang kontolku yang keras tegang. Saya pun mengerang dibuatnya. Sungguh geli tapi sangat enak. Tanpa terasa, cairan bening mengalir keluar dari lobang kencing ku.
      " Oh Rajid.." kataku sempoyongan. Saya sudah sangat terangsang.
      Dengan sigap, tanganku mulai kujulurkan ke arah celana Rajid untuk meraba kontolnya. Ya Allah, kontolnya yang tegang mendekam di dalam celananya. Kubuka kancing bajunya satu persatu. Dadanya yang berbulu lebat bagaikan hutan rimba itu membuatku terpana. Ku belai-belai bulu -bulu dadanya itu, lalu kuremas-remas buah teteknya yang besar hitam itu. Rajid pun mendesah .
      Akhirnya kubuka kancing celana pendeknya. Kulorotkan dengan paksa dan Creng...burung Rajid yang tersekap di balik celana dalam kuningnya, memental keluar bagaikan meriam yang mengacung mau perang. Batang kontolnya hitam legam, besar sekali, dan tidak disunat. Bentuknys eperti pisang raksasa. Dikelilingi dengan rambut-rambut hitam panjang, kontol Rajid bagaikan tontonan yang sangat menakjubkan. Mengacung ngacung bagaikan meriam.
      Saya pun beranjak naik dan duduk di samping tempat tidur. Kutarik pahanya yang berbulu lebat untuk mendekat ke wajahku. Ditantangnya nafsuku dengan kontol raksasanya yang diacung-acungkankan ke bibirku. Saya kemudian memegang batang kontolnya dan menarik kulit khitannya ke arah belakang, tersembul keluar kepalanya yang merah daging, dengan cairan bening menetes bagaikan air ledeng tersumbat.
      Nafsuku tak tertahankan lagi. Kujulurkan lidahku untuk menjilat cairan bening itu. Hmm rasanya sungguh enak. Kujilat-jilat kepalanya. Mulutku kemudian kubuka untuk menelan seluruh batang kontol hitam yang bau susu itu. Saya pun mengulum-ngulum, mengisap-isap sampai mulutku berlepotan menahan kontol Rajid yang perkasa. Kulit khitannya yang tebal itu kugigit-gigit. Uah..enak sekali. Kadang kadang kepala kontol Rajid sampai menusuk ke kerongkongan ku..Ahh..sangat menakjubkan.
      " Yah, isap itu kontol, Isap trus... .yeah.." kata Rajid mengerang sambil memaju mundurkan pantatnya yang hitam itu . Dijambaknya rambutku dan didorongnya kepalaku depan belakang. Maju mudur berirama. Mataku terbelalak sambil menikmati isapan demi isapan .
      Rajid mengerang semakin hebat. Kontolnya semakin cepat dimasuk-keluarkan ke mulutku. Kepalaku semakin didesak hebat dengan kedua telapak tangannya di belakang kepalaku dan rambutku dijambaknya. Kontol Rajid terus menyerbu masuk keluar mulutku.
      " Engg...ahhhh..." erangnya hebat tiba-tiba.
      " Minum.. nih... air susu.. ku ." lanjutnya terengah engah sambil memejamkan matanya.Tak disangka, kontolnya Rajid tiba tiba berhenti menusuk. Menggelepar-gelepar dalam mulutku. Tangan kekar Rajid menahan kepalaku hingga bibirku menyentuh rambut lebat di pangkal kontolnya. Dan terjadilah. Saya merasakan cairan panas hangat mengisi mulut dan kerongkonganku. Rajid trus mengerang hebat . Saya bisa merasakan air spermanya Rajid yang bau peju ditembakkan hingga berkali-kali mengalir di dalam mulutku . Ah...Kutelan dan kuteguk bagaikan minum susu. Susu India.
      Tanpa terasa, kontolku pun tiba -tiba menegang hebat. Tanpa terasa, tanganku yang sedari tadi mengocok-ngocok kontolku sendiri, sudah membuahkan hasil. Kontolku menembakkan spermanya hingga ke atas dadaku sendiri..Ahhh.. Sungguh memabokkan.
      Malam itu saya minum susu enak. Hangat lagi. Air susunya Rajid. Susu India

      Hapus